Selasa, 02 Maret 2010

Cerita keseharian gw

Ngapain aja seharian ini ?
Mau gw kupas ah hehehehe..

1. Dimulai dari jam 3 pagi. Gw bangun walaupun dengan sedikit memaksa karena mata masih tertutup dan sangat sulit untuk dibuka, gw terpaksa bangun karena emang banyak banget faktor mendesak kayak gw belom solat isya lah, tugas menumpuk 5 lapis. jadi mau gg mau harus bangun deh. Setelah solat isya, segeralah gw ngerjain tu tugas sambil nonton tv (mantep kan) dan apa yang terjadi? Gw ketiduran sampe subuh dan tidak jadilah gw mengerjakan tugas.

2. Gw bangun buat solat subuh, wasweswaswes..dah selesai, terus berniat buat mengerjakan tugas lagi dan apa yang terjadi lagi? Gw ketiduran lagi cuy sampe jam setengah 8! Belum mandi belum apa, telat masuk jam 7.Hadooooo sebenernya gw niat gg sih?

3. Setelah menaiki si motor kesayangan, tibalah gw di tempat tujuan saat pukul 8.10 menit..Akhirnya jumpa lagi dengan orang termalesin, Jadilah gw tambah pusing disana sampe jam setengah 10 gw penuh kebingungan dan tanpa arah ekspresi.

4. Haduh akhirnya keluar juga.Tertawa,terbahak kegirangan gw di dalem hati, kalo bisa loncat, loncat dah nih hati gw hahaha. Tapi seperti yg sebelum2nya, apa yang terjadi? Seketika muka berubah jadi pucat hanya dalam waktu 0.0000000001 detik! Hidung jadi merah menyamai warna cabe merah busuk (apa coba warnanya?), kuping jadi lebar kayak kuping gajah dijewer non-stop 5 jam (lebai banget!), seketika kesenangan berubah jadi kesedihan karena gw harus ngerjain tugas. Mantep banget kga? Terus jadi semua salah gw? Salah temen2 gw? Tangan udah tinggal seperempat energi, mata juga udah cape banget buat ngerjain tu tugas, pokoknya hectic lah..

5. Allahuakbar..terdengarlah suara adzan zuhur..dan SELESAI juga tu tugas! Kesel gw, udah jangan dibahas lagi! Ketika waktu istirahat Kira2 setengah jam gw berkutat dengan alunan musik gitar nan merdu (kemasukan arwah puitis), tiba saatnya pula buat pementasan.Dan????? Jejengjejeeeng..giliran gw tampil pada SEPI penontonnya! WAAAA marah kesal bete hancur pecah retak!!!! Tapi ya mau gimana lagi demi snack gratisan karena kebetulan gw juga belum makan pas itu, tampillah gw "apa adanya"..Haduh..Sip, beres, makan sekarang, terus solat..haduh pusing..


6. Yeeess akhirnya hari ini selesai juga. Tiba waktunya untuk pulang kerumah, istirahat, maen PB, ngerjain tugas. Namun, hayo coba tebak dulu apaan? hayo tau gg? tmn gw lari dengan tergesa2 menghampiri gw. Dan kemudian dia ngomong dengan nada pelan tapi jelas "Ri, lo tw gg klo gw bis di tolak" . nah pas dgr itu gw tertawa dg sangat kenceng .... hhhahah

8. gw nganterin tmn gw krmh cw yg td siang bru dy tembak, lumayan lah ditraktir makan gratisan ini . hahahah...menunggu, menunggu n menunggu tmn gw sambil bka" fesbuk.
.

9. Datanglah adzan maghrib dan solatlah gw, abis itu pulang deh. trus di perjalanan gw nagih janji gw donk bwt di traktir, maklum cacing di perut gw pd berdemo.. hhhhahhaha

10. Setelah selesai makan, gw pulang kerumah dan pas baget kk sepupu gw udah selesai bersihin ni komputer..Huu mandilah gw terus ya dan solat tentunya..Dan teretteret gw langsung bejiabku dg kasur dah...hooaammmm!!!!


inilah kisah gw di hari ini!!!! agak konyol tp mengasikan.. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar