Selasa, 02 Maret 2010

INI CERITA TENTANG GW !!!

ini cerita hidup ttg gw.
gw org'y th super duper cuek n ms bodo bgt, ada yg blg jg c gg pnh rapi, tp gw nyaman ky gni krn ini gw bgt. gw plg mles ma org" yg ribet ma org lain tp dy gg nyadar diri'y ky gmn.
gw lahir dr kluarga yg bs dblg rusak.
gw tgl ma nyokap gw dr kecil, sdgkan bokap gw pergi m cw lain yg uda ngerusak impian gw pny kluarga bahagia.
kadang gw pgn bgt bunuh bokap gw yg uda nyakitin nyokap, tp gw inget kta" nyokap " mapinlah kslhan orglain krn memapkan itu mulia bgt ".
skr nyokap gw uda gda, dy pergi k surga sat gw nerima hasil kelulusan.
sat itu gw gg trma bgt tuhan ambil nyokap gw krn gw blm bisa bwt nyokap bahagia dg usaha gw. gw nyalahin tuhan, gw maki2 tuhan tp akhirny gw sadar ini jln terbaik dr tuhan bwt nyokap.
nyokap bahagia dsana krn nyokap pergi bwa kebahagian n gw gmw ngerusak kebahagian nyokap dg sikap gw nyalahin tuhan.
skrg gw hidup di biayain ma kake gw, kadang gw nyesel knp gw hrz dilahirkan kl ujung2ny ky gni, tp gw g blh puts asa, gw hrz pny semangat. semangat bwt bsa bahagiain orang" terdekat gw.
gw hrz bs wujudin mimpi2 gw, mimpi2 mama, n mimpi org2 yg sayang ma gw.
gw yakin tuhan bkalan wujudin mimpi gw kl gw mw berusaha n bekerja keras, gda yg gg mungkin d dunia n kake gw pun blg " perjalanan hidup ini jdiin pelajaran n motivasi bwt bs jd lbh baik ".
Tuhan , makasi bgt yah udah ksh aq crita hidup yg hebat bgt yg udah bwt aq lbh mengerti ttg hidup .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar